Selasa, 29 November 2016

Harga Blackberry Terbaru



Untuk tahun keempat berturut-turut, ponsel Android murah terbaik berasal dari garis Moto G. Untuk hanya $200-harga penuh, bukan uang muka atau harga bersubsidi — Moto G4 memberi Anda 5.5-inch layar LCD 1920 × 1080, 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan dengan slot kartu microSD. Itu lebih cepat daripada paling dengan ponsel lain anggaran berkat prosesor Snapdragon 617, dan perangkat lunak Android 6.0 bersih dan cepat, dengan bloatware tidak. Moto G4 lebih baik, software-wise, daripada ponsel lebih dari tiga kali harganya.
Generasi keempat Moto G juga adalah yang pertama dalam batas anggaran Motorola untuk menjadi terkunci untuk semua operator US, bahkan Verizon dan Sprint. Plus, Anda dapat menyesuaikan G Moto dengan piring kembali warna-warni dan aksen warna. Kami menyarankan $200 versi dengan 16 GB penyimpanan. Anda dapat meng-upgrade hingga 32 GB untuk $30 lebih, atau Anda bisa mendapatkan kartu microSD 64GB untuk uang yang sama.

Antara iPhone 7, 7 Plus, dan SE-Apple iPhone saat ini model-kita berpikir 7 adalah yang terbaik bagi kebanyakan orang karena ini baik menyeimbangkan ukuran layar dan kegunaan. Layar 4.7-inci-diagonal yang menawarkan ruang layar jauh lebih banyak daripada yang Anda dapatkan dengan iPhone SE; dan dibandingkan dengan iPhone besar 7 Plus, 7 merasa lebih baik di kebanyakan tangan, lebih mudah digunakan one-handed dan slip masuk dan keluar dari saku lebih mudah. Secara khusus, kami merekomendasikan 7 dengan 128 GB penyimpanan untuk siapa pun yang akan mengambil banyak foto dan video dengan telepon mereka — meskipun Anda mungkin tidak perlu 128 GB, 32 GB mungkin untuk penyimpanan terlalu sedikit.

Samsung Galaxy

OnePlus 3 adalah ponsel terutama cepat berkat yang Snapdragon 820 prosesor dan 6 GB RAM. Itu adalah semacam kita terbiasa melihat dalam telepon biaya ratusan dolar lebih keras, dan itu membuat OnePlus 3 terasa lebih cepat daripada kami memilih sebelumnya dalam kategori ini, Nexus 5 X, yang sudah lebih cepat daripada ponsel murah lainnya. 16-megapiksel optikal stabil dan saingan kamera pada telepon unggulan seperti Nexus 6 P. Sensor sidik jari cepat dan akurat, dan perangkat lunak adalah saham Android 6.0 Marshmallow. Dan meskipun 1080p 5.5-inci layar AMOLED tidak terang dan memiliki kalibrasi warna yang aneh, OnePlus 3 masih ponsel terbaik Anda bisa mendapatkan untuk $400.
Jika Anda pendek pada uang tunai dan mencari telepon termurah yang layak Anda bisa mendapatkan, Anda inginkan Blu R1 HD. Menghindari banyak kesukaran umum low-end smartphone: aluminium rim dan sentuhan lembut plastik kembali membuat tampilan dan nuansa jauh lebih bagus daripada ponsel lain dalam kisaran harga ini, perangkat lunak tidak sangat lamban, dan prosesor quad-core efisien berarti Anda akan dengan mudah mendapatkan satu hari penuh baterai. Meskipun 5-inch HD layar pada R1 HD tidak di Liga yang sama sebagai layar ponsel unggulan, kelihatannya cukup tajam. 8-megapixel kamera adalah berantakan dalam gelap, tetapi dapat mengambil foto-foto yang diterima pencahayaan yang baik.

 Spesifikasi Hp Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar