Selasa, 29 November 2016

Spek Hp Terbaru



Blu R1 HD menjalankan Android 6.0 Marshmallow, dan saat ini Amazon Prime anggota dapat menghemat $50 dengan mendapatkan versi dengan layar kunci tidak mengganggu iklan. Tidak seorang pun ingin melihat iklan pada layar kunci mereka, tapi itu trade-off dapat diterima jika Anda perlu telepon termurah mungkin. Kami merekomendasikan model dengan 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan, yang pada tulisan ini adalah $60 dengan iklan atau $110 tanpa.

Spek Hp baru

Jika Anda memiliki Mac atau perangkat Apple, berencana untuk melakukan banyak smartphone fotografi, atau hanya benar-benar seperti iPhone, yang mungkin menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda. Kami punya sebuah panduan lengkap untuk iPhone.

Selama lima tahun, saya telah menulis lebih dari satu juta kata-kata tentang ponsel Android, tablet dan perangkat lunak pada situs-situs seperti Android polisi, ExtremeTech dan diuji. Aku juga hidup dengan puluhan berbeda Android telepon sebagai saya "driver harian" selama waktu itu. Saya menggunakan dan meninjau lebih ponsel setiap tahun daripada kebanyakan orang akan memiliki di seluruh hidup mereka.

Hp Android

Untuk tahun keempat berturut-turut, ponsel Android murah terbaik berasal dari garis Moto G. Untuk hanya $200-harga penuh, bukan uang muka atau harga bersubsidi — Moto G4 memberi Anda 5.5-inch layar LCD 1920 × 1080, 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan dengan slot kartu microSD. Itu lebih cepat daripada paling dengan ponsel lain anggaran berkat prosesor Snapdragon 617, dan perangkat lunak Android 6.0 bersih dan cepat, dengan bloatware tidak. Moto G4 lebih baik, software-wise, daripada ponsel lebih dari tiga kali harganya.

Generasi keempat Moto G juga adalah yang pertama dalam batas anggaran Motorola untuk menjadi terkunci untuk semua operator US, bahkan Verizon dan Sprint. Plus, Anda dapat menyesuaikan G Moto dengan piring kembali warna-warni dan aksen warna. Kami menyarankan $200 versi dengan 16 GB penyimpanan. Anda dapat meng-upgrade hingga 32 GB untuk $30 lebih, atau Anda bisa mendapatkan kartu microSD 64GB untuk uang yang sama

Review Hp Android

 

.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar