Minggu, 04 Desember 2016

Harga Advan i7



Sebelum Pixel diluncurkan, HTC 10 adalah alternatif yang menarik untuk Samsung Galaxy S7. HTC 10 memiliki kokoh, desain semua-aluminium (tidak ada kaca kembali!), dan perangkat lunak tajam yang sedikit lebih dekat ke saham Android daripada Anda akan menemukan pada kebanyakan ponsel.


Ini juga memiliki speaker stereo dan salah satu dari sensor sidik jari terbaik yang Anda bisa. Ini adalah telepon benar-benar baik, tapi 5.2-inch LCD layar dan 12-megapixel kamera tidak hanya sebagai baik sebagai layar dan kamera pada Pixel atau Galaxy S7, dan HTC 10 tidak tahan air. Pixel telah lebih baik perangkat lunak, layar dan kamera; S7 memiliki layar dan kamera yang lebih baik dan tahan air.


Masalah dengan telepon Sony dulu bahwa mereka itu baik, tetapi Anda tidak bisa membeli mereka dari resmi KAMI pengecer. Sekarang masalahnya adalah bahwa Anda dapat membeli mereka, tetapi mereka tidak baik dan biaya terlalu banyak. Xperia X adalah $550 dibuka pada saat menulis, tapi menawarkan hanya midrange hardware, termasuk prosesor Snapdragon 650 dan 5-inch 1080p layar. 23-megapiksel kamera mengerikan-salah satu yang terburuk kami telah diuji di telepon bebas-anggaran. Handset ini bukan bahkan tahan air seperti melewati ponsel Sony. Model lain pada baris, Xperia X kinerja, menawarkan tahan air dan CPU yang lebih baik, tapi layar masih sebuah 5-inch 1080p LCD, kamera ini masih celaka, dan itu adalah $700.


Sony Xperia X kompak midrange dan unggulan Xperia XZ keluar baru-baru ini. 4,6-inch X kompak dan XZ 5.2 inci keduanya memiliki 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan, tetapi XZ memiliki layar 1080p (versus kompak X 720p) dan prosesor yang lebih baik. X kompak dijual seharga $500 dibuka, dan XZ adalah $700. Kami belum diuji model mereka belum, tapi kami tidak mengantisipasi salah satu mengganti salah satu memilih kami.


Moto Z memiliki bagus 5.5-inch AMOLED layar dan kerangka hampir mustahil tipis (5.2 mm). Namun, baterai kecil dan tidak memiliki headphone jack-Anda harus menggunakan adaptor USB-C disertakan untuk melampirkan headphone kabel tradisional. Moto menawarkan garis aksesoris modular yang bernama "modifikasi", tapi mereka semua jauh terlalu mahal (sebanyak $80 untuk pembicara dan $300 Pengaya proyektor) dan tidak bekerja sangat baik — Mods tidak cukup layak ketika Anda mempertimbangkan bahwa telepon sudah biaya sebanyak S7 Galaxy di lebih dari $600 pada saat menulis. Kompromi desain mengakomodasi Mods membuat telepon mengecewakan. Moto Z Force (Verizon) menambahkan lebih besar baterai dan menghancurkan-tahan layar, tetapi bahkan lebih mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar