Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Hp Lenovo A6010 Plus



Jika Anda sedang mencari cacat, tidak terlihat lagi dari perangkat lunak. Galaxy S7 kapal dengan Android 6.0 Marshmallow, tetapi masih memiliki Samsung TouchWiz UI lapisan di atas. Dengan lapisan ini, pengaturan yang berbelit-belit, dan layar awal memiliki sejumlah kebiasaan menjengkelkan, seperti laci aplikasi yang memungkinkan Anda mengatur aplikasi termasuk abjad tapi tidak akan secara otomatis mengabjadkan aplikasi baru. Versi bersih Pixel untuk Android jauh lebih cepat, lebih mudah digunakan, lebih menarik, dan sudah dua versi depan pada Android 7.1
.
Samsung Galaxy A7 Duos

Samsung telah berjanji untuk menjaga perangkat andalannya diperbarui dengan patch keamanan bulanan, tetapi Anda tidak akan berada di OS terbaru dan terbesar secepat Anda akan dengan Pixel-dan Samsung belum menyatakan berapa lama akan memberikan patch. Google merilis Android 7.0 Agustus ini, dan setidaknya beberapa bulan akan berlalu sebelum Galaxy S7 menerima update.

Samsung Galaxy A7 Single SIM

Galaxy S7 Edge ponsel disangkal menarik, dengan layar AMOLED melengkung yang 5,5 inci pada diagonal bukan 5,1 inci seperti layar pada reguler Galaxy S7. Namun, kami tidak berpikir Anda harus mendapatkan Galaxy S7 Ujung jika Anda hanya menginginkan ponsel yang lebih besar. Harganya sekitar $ 100 lebih dari Galaxy S7, dan tepi depan melengkung yang membuatnya kurang nyaman untuk memegang.

Samsung Galaxy J3 Pro

Lebih penting, hanya beberapa fitur perangkat lunak mengambil keuntungan dari tepi melengkung layar, dan mereka merasa agak dipaksakan. Kecuali Anda menyukai tepi melengkung, mendapatkan Pixel XL.
The OnePlus 3 memiliki desain aluminium unibody, artinya frame dibuat dari satu blok dari logam yang kokoh. Rasanya sangat mirip di tangan untuk tahun lalu Nexus 6P. Di sisi kiri adalah sesuatu yang Anda tidak akan menemukan pada setiap 2.016 ponsel-Android slider peringatan lainnya.


Switch ini memungkinkan Anda beralih antara normal, prioritas, dan diam mode pemberitahuan tanpa bangun telepon. The OnePlus 3 ini tombol home juga sensor sidik jari, yang merupakan salah satu yang tercepat dan paling akurat yang pernah kita diuji. Ini lebih cepat daripada GS7 dan tentang setara dengan satu di Pixel. 

Lenovo A6010 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar