Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Hp Samsung Galaxy A8 32GB



Tubuh logam dan kaca Galaxy S7 ini terlihat dan terasa besar, meskipun kaca tidak menarik sidik jari. Bahkan dengan sidik jari, meskipun, David Ruddock di Android Police menjelaskan, "ponsel Samsung masih merasa dan terlihat yang paling menyenangkan dari setiap OEM Android."
Ini juga IP68 tahan air, sehingga akan bertahan penurunan toilet atau kolam renang. (Flagship ponsel seperti Pixel, HTC 10, dan LG V20 tidak menawarkan tahan air, tetapi jauh lebih murah Moto G tidak, seperti melakukan iPhone baru.)


Kebanyakan varian Galaxy S7 datang dengan 32 GB penyimpanan, dan slot kartu microSD memberi Anda pilihan untuk memperluas memori jika Anda membutuhkannya (meskipun tidak mendukung penyimpanan adoptable Android, jadi Anda harus mengelola sendiri).


5.1-inch, 2560 × 1440 Super AMOLED adalah salah satu layar terbaik di smartphone apapun, menurut DisplayMate. (Hanya Catatan kenang 7 peringkat yang lebih tinggi, meskipun DisplayMate belum diuji 
Pixels.) Layar mendapat sangat terang di lebih dari 800 nits-jauh lebih terang dari layar pada Pixel atau OnePlus 3-yang membuat S7 mudah dibaca bahkan di sinar matahari cerah.


3.000 mAh baterai Galaxy S7 ini dengan mudah berlangsung melalui hari penggunaan moderat, termasuk jumlah yang baik dari pesan, beberapa panggilan telepon, beberapa Web browsing dan navigasi, dan bahkan sedikit game. baterai telepon lebih besar, bersama dengan fitur hemat daya diperkenalkan di Android 6.0 Marshmallow, membuat perbaikan yang terukur dalam penggunaan waktu dibandingkan dengan tahun lalu Galaxy S6, kesimpulan bahwa Ars Technica dan Otoritas Android juga telah tercapai.


Galaxy S7 termasuk pengisian nirkabel, seperti Pixel, dan itu kompatibel dengan standar Qi dan PMA. Port USB masih Micro-USB (yang bertentangan dengan USB baru Type-C pelabuhan ditemukan pada Pixel dan telepon lainnya), sehingga semua orang kabel Anda mungkin telah duduk di sekitar tidak akan sia-sia.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar