Rabu, 07 Desember 2016

Daftar Hp Lenovo A6000 Plus



Akhirnya, seperti yang disebutkan di atas, ada sedikit celah antara penutup layar Fre dan kaca layar ponsel, tapi baru kali ini adalah masalah bagi kita adalah dengan menggesek sangat ringan. Hanya jumlah sedikit tekanan umumnya bekerja.




Samsung Galaxy J1 Ace

Jika Fre tidak tersedia, kami sarankan mengambil kasus LifeProof berbeda: Nüüd ($ 75). Meskipun itu lebih mahal, hal ini tidak memiliki sesuatu yang fre menawarkan: perlindungan layar.


Lenovo A7000

Di sisi lain, desain Nüüd berarti bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk berinteraksi langsung dengan layar, dan melihatnya tanpa Film atau plastik di jalan sementara masih menjaga air keluar. Dan sekarang tersedia 6s iPhone, jadi pastikan Anda mendapatkan versi yang benar.


Lenovo A5000

Desain keseluruhan Nüüd adalah mirip dengan yang fre, dalam hal ini memiliki depan dan potongan belakang yang terpecah, dan itu mencakup semua port dan tombol menggunakan jenis yang sama pelindung. Kasus ini karet di sepanjang tepi atas dan bawah, dan bukannya jendela kecil mengekspos logo Apple di bagian belakang, plastik transparan membuat terlihat belakang.



Lenovo A6000

Namun, bagian depan Nüüd adalah di mana Anda akan menemukan perbedaan terbesar dari fre. bezel iPhone ditutupi oleh tebal, plastik yang kaku, bukan bahan tipis yang fre. Bukaan memungkinkan akses ke tombol home telepon (untuk akses ID Touch) dan sensor, kamera, dan lubang suara (speaker) di dekat tepi atas.
Tapi bezel ini benar-benar hanya bingkai, dengan pembukaan besar untuk layar iPhone.

Lenovo A6000 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar