Rabu, 07 Desember 2016

Daftar Hp Samsung Galaxy A8 Duos



Kasus tahan air terbaik untuk iPhone 6 dan 6s kasus bagi kebanyakan orang adalah Lifeproof ini fre. Tidak hanya itu berdiri untuk semua pelecehan kami melemparkan di itu, tapi kasus ini sempurna disesuaikan, dan itu juga paling tipis dan ringan dari model kita diuji. Sederhananya, itu cukup langsing untuk digunakan sebagai kasus sehari-hari, namun memberikan tingkat signifikan perlindungan.
 

Jika Anda memiliki iPhone 6, Anda bisa mendapatkan lebih tua, iPhone 6-satunya versi kasus untuk harga yang lebih rendah.

The Fre adalah LifeProof pertama desain kasar-kasus, awalnya dirilis pada tahun 2011 untuk iPhone 4 dan iPhone 4S. Ini telah disempurnakan sejak saat itu, tapi konsep inti tetap sama: Kasus plastik dibagi menjadi depan dan potongan kembali; takik di sudut kanan bawah membantu Anda membagi bagian untuk menghilangkan kasus ini.


Kami menemukan itu cukup mudah untuk digunakan kedudukan dengan ibu jari, tetapi beberapa mungkin lebih suka menggunakan koin. O-ring yang membentuk kasus ini segel tahan air diadakan di tempat oleh alur di belakang setengah dari kasus ini; cincin adalah warna yang cocok untuk sisa aksesori. Sebuah jendela yang jelas di belakang mengekspos logo Apple iPhone.
 

Kasus ini mencakup semua tombol iPhone. Ketika dalam kasus ini, tombol volume telepon mempertahankan tactility mereka; kami menemukan bahwa tombol sleep / wake telepon kehilangan sedikit clicky-ness, tetapi tidak seperti dengan kasus yang lebih rendah, tombol tidak lagi sulit untuk tekan. Semua port dilindungi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar