Rabu, 07 Desember 2016

Daftar Hp Asus Zenfone 6



Di dalam bezel adalah cincin karet yang berjalan di sekeliling pembukaan dan jika dipasang dengan benar, membentuk segel air-ketat terhadap kaca depan telepon. Ini tidak tampak seperti itu akan berhasil, tetapi tidak. LifeProof mencakup sisipan plastik untuk menguji kasus sebelum menaruhnya di ponsel-sesuatu yang Anda perusahaan mengatakan adalah penting untuk dilakukan sebelum benar-benar menggunakan kasus ini.

Samsung Galaxy J5

Keluhan terbesar kami dengan Nüüd adalah kualitas panggilan telepon masuk. Berbeda dengan fre, kami menemukan kualitas suara yang akan terutama terdistorsi-tidak pernah begitu buruk bahwa pidato itu tidak dapat dimengerti, tapi cukup bahwa itu serangan yang pasti terhadap Nüüd. Hasil akhirnya adalah bahwa Nüüd tidak sekuat dari pesaing secara keseluruhan sebagai saudaranya yang fre, tapi masih memilih yang baik dengan kekuatan sendiri.


Asus Zenfone Go T500

Untuk menguji penggunaan yang lebih-ketat, Brent telah direncanakan untuk menyeret kasus balik kayak saat ia turun jeram di Vail. Sayangnya, perusahaan kayak tidak akan mengizinkannya, mengklaim akan "terlalu berbahaya." Sebaliknya, ia menempatkan semua kasus dalam kantong mesh dan membenamkan mereka di Colorado Gore Creek, yang mengalir cepat pada saat itu.

Asus Zenfone 4 

Dia meninggalkan mereka di dalam air selama lima menit untuk mendekati seseorang sengaja menjatuhkan ponsel mereka dalam cepat mengalir sungai dan kemudian mengambil beberapa saat untuk menemukannya. Tiga kasus yang sama yang gagal tes renang gagal satu ini, dengan yang lain tidak menunjukkan tanda-tanda intrusi air.


Asus Zenfone 5

Kami mengulangi tes dengan versi baru dari Fre kasus-yang LifeProof tambahkan kompatibilitas dengan 6s dan 6s Plus, masing-in wastafel dapur, untuk memverifikasi bahwa perusahaan tidak membuat perubahan besar lainnya.


Asus Zenfone 6




Tidak ada komentar:

Posting Komentar