Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Hp Samsung Galaxy S7 Active



Anda akan membutuhkan smartphone baru untuk mengambil keuntungan dari jaringan XLTE upgrade Verizon, tapi ini seharusnya tidak menjadi besar masalah-kemungkinan, jika Anda beralih operator, Anda mendapatkan telepon baru juga.


Dan sebagai bonus, semua ponsel LTE Verizon datang terkunci (terima kasih kepada kondisi Verizon setuju untuk saat membeli petak spektrum pada tahun 2008). Karena hampir semua smartphone yang "ponsel dunia" bahwa pekerjaan dengan dekat-di seluruh dunia standar GSM, yang memberikan Anda fleksibilitas yang tidak biasa, sebagai swap kartu SIM menempatkan telepon Anda pada setiap operator kompatibel luar negeri.

Samsung Galaxy A9 Pro

Verizon mungkin tidak tidak pembawa terbaik untuk setiap orang, meskipun. Faktor-faktor seperti lokasi Anda, kebiasaan Anda, dan selera Anda di ponsel dapat membuat Verizon pilihan yang buruk. Kami membahas pesaing utama secara mendalam di kemudian hari, tapi di sini adalah poin penting.


Oppo Joy 3

Jika jerawatan pedesaan dan di-bangunan cakupan tidak menimbulkan masalah bagi Anda, rencana T-Mobile menawarkan nilai besar, karena mereka memangkas biaya roaming-termasuk LTE bebas berkeliaran di Meksiko dan Kanada-dan membiarkan pelanggan internasional berguling data yang tidak terpakai dari rencana yang sudah murah hati ke bulan berikutnya (dengan yang kedaluwarsa data setelah 12 bulan).


Samsung Galaxy J1 4G

Pembebasan T-Mobile dari banyak layanan musik dan video streaming populer untuk menghitung ke arah topi data lebih lanjut memudahkan kekhawatiran tentang overages data, meskipun pembawa kompres video ke kualitas yang lebih rendah yang mungkin Anda perhatikan. Membawa ponsel Anda sendiri untuk layanan ini, dan Anda akan memiliki baik biaya rendah dan keluar tanpa rasa sakit jika sesuatu tidak berhasil.

Samsung Galaxy S7 Active




Tidak ada komentar:

Posting Komentar