Jumat, 09 Desember 2016

Harga Sony Xperia M4 Aqua



Tidak ada pertanyaan ini lebih merepotkan daripada jika ponsel memiliki headphone tradisional jack-terutama jika Anda menggunakan headphone yang sama dengan beberapa perangkat, sehingga Anda harus secara teratur menghubungkan dan lepaskan adaptor-tapi itu bukan sesuatu yang akan menjauhkan kita dari merekomendasikan telepon kecuali Anda memiliki kebutuhan khusus lainnya.

Kami pikir iPhone 7 adalah ukuran terbaik bagi kebanyakan orang, tapi itu bernilai setidaknya mempertimbangkan 7 Plus. Selama beberapa tahun terakhir, sejumlah staf Wirecutter telah menggunakan kedua ukuran (seberang 6, 6s, dan 7 baris) untuk waktu yang diperpanjang, dan berdasarkan pengalaman-pengalaman, kita berpikir 7 Plus merupakan pilihan bagi lebih banyak orang daripada yang Anda mungkin menganggap.

Salah satu alasannya adalah bahwa tubuh 7 Plus yang lebih besar berarti ada ruang untuk baterai yang 48 persen lebih besar dari yang ada di iPhone 7 (2.900 mAh vs 1960 mAh). Hasilnya adalah bahwa 7 Plus memberikan Anda lebih lama menggunakan waktu: menurut Apple, tujuh jam lebih banyak waktu berbicara (21 versus 14 jam), enam hari lebih banyak waktu siaga (16 vs 10 hari), satu jam tambahan penggunaan Internet (15 versus 14 jam), satu lagi jam menonton video (14 berbanding 13 jam), atau 20 jam lebih dari mendengarkan musik (60 berbanding 40 jam).


Kami tidak melakukan pengujian yang ketat dari perkiraan ini, tapi berdasarkan kami penggunaan sehari-hari sendiri, ulasan lain dan umpan balik yang kami telah melihat, dan waktu kita menggunakan dua generasi sebelumnya iPhone, kita dapat mengatakan bahwa dalam moderat untuk berat- menggunakan hari, model 4.7-inch sering hampir menghabiskan pada saat kami pergi ke tempat tidur, sementara ponsel Ditambah teratur memiliki 20 sampai 40 persen dari biaya penuh yang tersisa.

Sony Xperia X Performance

Selama beberapa staf Wirecutter, baterai tambahan ini saja sudah cukup alasan untuk memilih ponsel yang lebih besar: Tidak harus khawatir tentang baterai Anda mati pada akhir hari adalah membebaskan. Terlebih lagi, jika Anda pengguna yang cukup berat yang akhirnya Anda akan membeli kasus baterai untuk iPhone 7 hanya untuk membuatnya melalui hari, Anda akan menghabiskan hampir sama seperti perbedaan harga antara 7 dan 7 Plus-dan Anda akan memiliki ponsel terbungkus yang cukup besar untuk membuatnya, dalam beberapa hal, kurang patuh dari 7 Plus. Dengan kata lain, jika Anda cenderung untuk membeli iPhone dan kasus baterai, Anda mungkin mempertimbangkan membeli 7 Plus sebaliknya.



Sony Xperia M4 Aqua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar