Jumat, 09 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe S1 Lite



Perbaikan utama lainnya adalah dalam kamera ponsel. Kamera belakang pada kedua 7 dan 7 Plus menggunakan sensor 12-megapixel baru bahwa Apple mengklaim lebih cepat dan lebih efisien dari sebelumnya-28mm didesain ulang f / 1.8 lensa memungkinkan untuk lebih banyak cahaya dan Apple mengatakan bahwa foto harus tajam di seluruh yang gambar. Standar iPhone 7 juga mendapatkan sebuah optical image stabilization system-sebelumnya hanya ditemukan pada model-yang Plus, ketika dipasangkan dengan lensa yang lebih cepat, secara signifikan harus meningkatkan fotografi cahaya rendah dan mengurangi blur dan kegoyahan untuk kedua foto dan video.


Apple juga telah meningkatkan LED flash, yang dapat memberikan 50 persen lebih ringan dan membuangnya 50 persen lebih jauh dari yang ada di model 6s; kamera juga dapat mendeteksi jika Anda berada di bawah lampu buatan yang strobe pada kecepatan yang sangat tinggi dan menggunakan lampu kilat untuk memperhitungkan bahwa dalam kedua foto dan video.

Lensa kedua ini juga memungkinkan untuk mode "potret" baru di iOS 10,1 dan kemudian: OS menggabungkan gambar dari kedua kamera untuk meniru tampilan foto yang diambil dengan DSLR lebar aperture lensa menggunakan pengaturan potret: The subyek foto adalah dalam fokus sementara latar belakang sedikit kabur, meniru efek yang dikenal sebagai bokeh. Ini tidak sempurna-kadang terlihat polos buruk, terutama ketika perbatasan antara subjek dan latar belakang tidak berbeda-tetapi pada tembakan di mana ia bekerja dengan baik, modus potret dapat menghasilkan beberapa gambar benar-benar hebat.

IPhone selalu menjadi salah satu yang terbaik smartphone-dan sering yang terbaik-untuk fotografi, dan perbaikan iPhone 7 dan 7 Plus membuat mereka lebih baik dari sebelumnya. (Anda dapat melihat beberapa perbandingan besar antara foto yang diambil dengan 7 model dan 6s model tahun lalu di galeri ini di CNET.) Namun, selama beberapa tahun terakhir kamera dan kamera software di ponsel Android telah meningkat secara dramatis, dan meskipun beberapa ulasan masih memilih iPhone 7 dan 7 Plus, itu bukan pendapat bulat.


Sebagai contoh, dalam tes buta ini di iMore, dinilai oleh pembaca, Samsung Galaxy S7 dikalahkan iPhone 7 (meskipun 7 Plus tidak termasuk); dan meskipun DxOMark harga iPhone 7 yang sangat, Pixel baru Google mengklaim posisi teratas. Yang mengatakan, dalam tes ini dan lain-lain, iPhone 7 model masih sangat dekat dengan yang terbaik-Anda tidak perlu beralih ke Android untuk mengambil foto smartphone besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar