Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Hp Lenovo Vibe P1m



Mengapa Anda tidak harus menyimpan uang dengan mendapatkan apa pun telepon murah operator Anda menawarkan? Mereka ponsel murah sering memiliki beberapa kombinasi dari spesifikasi standar, miskin membangun kualitas, antarmuka yang buruk, dan ketinggalan zaman, versi crufty dari Android, tidak pernah diperbarui lagi.


Kemungkinan Anda akan merasakan perbedaan dalam kualitas dan kegunaan setiap hari. Dan mereka sering sudah satu atau dua berumur setahun, sehingga mereka akan menjadi tua pada saat Anda membayar mereka off panjang masa lalu update software terakhir yang mereka akan mendapatkan tiga atau empat tahun. Anda hampir selalu lebih baik membayar sedikit lebih untuk mendapatkan ponsel yang lebih baik yang Anda akan menikmati menggunakan setidaknya dua tahun.

Oppo Joy Plus

Atau-dan ini adalah pilihan yang semakin populer sebagai ponsel murah lebih baik-Anda bisa membeli telepon terkunci outright.1 Anda bisa mendapatkan ponsel Android besar membuka-yang berarti akan bekerja pada setiap operator-untuk kompatibel $ 300 sampai $ 400, atau bahkan kurang jika Anda bersedia mengorbankan beberapa fitur. (Kami memiliki panduan yang terpisah secara keseluruhan untuk murah ponsel terkunci.


Kamera 12 megapixel adalah resolusi yang sama seperti Galaxy S7, dan itu mengambil foto lebih baik, dengan warna yang akurat, eksposur yang baik dalam kondisi pencahayaan yang bervariasi, dan lebih detail halus ditangkap. Dan cepat. Sangat cepat. Sudah siap untuk mengambil foto secepat aplikasi terbuka, dan itu tidak memperlambat untuk buffer.


Bahkan HDR (high dynamic range) menangkap foto Google adalah lebih cepat dari Samsung sekarang. David Ruddock dari Android Police mengatakan bahwa "Pixel adalah kamera smartphone terbaik di pasar." Google menawarkan backup penuh resolusi gratis unlimited dari foto dan video yang diambil pada Pixel Foto Google. Bahkan video 4K Anda menembak akan didukung dalam kualitas aslinya. (Untuk orang lain, opsi backup gratis Google Foto 'unlimited kompres foto dan video; file terkompresi dihitung kuota penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar