Jumat, 09 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe S1



Bagian depan (FaceTime) kamera pada kedua model juga ditingkatkan: Ini sekarang menggunakan sensor 7-megapixel dengan image stabilization, untuk narsis jauh lebih baik, panggilan FaceTime, dan video conferencing. Dan bagian depan dan kamera belakang dapat menangkap array yang lebih luas dari warna dibandingkan saat kamera-iPhone fitur yang akan pasangan baik dengan layar baru yang 25 persen lebih terang dan mampu menampilkan gamut warna yang lebih luas, mirip dengan yang dari 9,7 inci iPad Pro (tapi tanpa True Tone fitur auto-warna-balancing). Fotografer juga akan senang mendengar bahwa iPhone 7 model bisa menembak gambar mentah.

Jika iPhone Anda adalah kamera utama Anda, perubahan ini saja dapat membuat upgrade dari model sebelumnya layak dilakukan, terutama jika Anda sedang mempertimbangkan iPhone 7 Plus dengan optical-zoom dan potret-mode fitur-fiturnya. Tetapi bahkan iPhone 7 adalah upgrade yang bagus selama 6s, berkat optical image stabilization dan perbaikan kamera secara keseluruhan.



Lenovo K80

Perubahan kurang-sebut kami datang untuk menghargai lebih dari yang kami harapkan adalah sistem speaker baru: Selain perbaikan pada speaker bawah ditemukan di model sebelumnya, 7 dan 7 Plus termasuk pembicara kedua di lubang suara. Dua speaker teknis menghasilkan suara stereo, tetapi mengingat seberapa dekat bersama mereka, Anda mendapatkan pemisahan stereo sangat sedikit. Apa yang Anda dapatkan adalah output jauh lebih keras dan rentang frekuensi yang lebih luas.


Mendengar panggilan speakerphone jauh lebih mudah, dan jika Anda pernah mendengarkan musik, podcast, atau audio video melalui speaker ponsel, model-model baru mendapatkan mengejutkan keras. Kami juga menemukan bahwa kita cenderung untuk memblokir audio dengan tangan sambil memegang telepon, karena sekarang ada satu speaker di tepi telepon dan satu di bagian depan. Perbaikan speaker telah terbukti mengejutkan berguna.

Lenovo K3 Note Music

Tentu saja, seperti dengan setiap iPhone baru, model-model baru yang lebih cepat dari pendahulunya, tahun ini berkat prosesor A10 Fusion baru yang juga menjanjikan untuk menjadi lebih efisien-dengan kata lain, Anda mendapatkan kinerja yang lebih baik tanpa mengorbankan life.1 baterai Memang , yang dikirimkan pengguna hasil dari pembandingan aplikasi Geekbench populer menunjukkan bahwa iPhone 7 dan 7 Plus jauh lebih cepat dari iPhone sebelumnya. Bahkan, mereka lebih cepat dari kedua iPad model Pro Apple.



Lenovo Vibe S1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar