Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Hp Oppo R7 Lite



The GS7 lebih nyaman untuk memegang daripada kebanyakan ponsel-kaca belakang memiliki kurva lembut yang membuatnya cocok baik di tangan. Ini mahal, namun, dan perangkat lunak yang tidak sebaik Pixel, meskipun itu lebih baik daripada perangkat lunak pada ponsel dari LG atau Huawei.

Samsung Galaxy Tab A7

Jika Anda benar-benar perlu untuk mendapatkan telepon melalui operator (dan tidak di Verizon), Galaxy S7 adalah pilihan terbaik Anda. Galaxy S7 adalah (pada saat penulisan) tersedia pada semua operator besar AS untuk antara $ 23 dan $ 30 per bulan pada rencana keuangan pembayaran dua tahun, yang menambahkan hingga sekitar antara $ 550 dan $ 700.


Samsung juga menjual versi unlocked yang bekerja pada setiap carrier.2 utama AS Tapi jika Anda akan mengambil sebuah telepon terkunci pula, kami sarankan Pixel. Ini sedikit lebih murah dan Google menawarkan rencana pembayaran.

Oppo Mirror 5

Kamera Galaxy S7 ini trounces hampir setiap ponsel Android lain kecuali untuk Pixels, dan memegang baik 
terhadap mereka, juga. Sedangkan ponsel lain mungkin mengambil beberapa mencoba untuk mendapatkan 
gambar yang sempurna, Galaxy S7 biasanya kuku itu pertama kalinya.


Seperti Pixel, sensor kamera belakang S7 memiliki resolusi 12 megapixel, tapi tidak seperti Pixel, kamera memiliki optical image stabilization yang kuat. (Pixel menggunakan image stabilization software, yang tidak cukup baik.)
Ini juga memiliki f besar / 1.7 aperture untuk membiarkan lebih banyak cahaya-jauh lebih baik daripada Pixel f / 2.0 aperture. Dibutuhkan foto bagus di berbagai kondisi pencahayaan, tapi itu tidak cukup secepat Pixel.

Oppo R7 Lite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar