Jumat, 09 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser



Yang mengatakan, kebanyakan orang dengan 6s iPhone atau 6s Ditambah tidak akan melihat perbedaan besar dalam kinerja, dan bahkan mereka dengan iPhone 6 atau 6 Plus yang hanya menggunakan ponsel untuk tugas-tugas dasar seperti email, browsing, dan social media don 't perlu meng-upgrade hanya untuk kecepatan-kebanyakan ponsel dari beberapa tahun terakhir banyak cukup cepat. Tetapi jika Anda upgrade dari 6 atau 6 Plus, atau model yang lebih tua, model-model baru merasa lebih cepat saat menggunakan menuntut aplikasi, beralih antara aplikasi, dan bahkan hanya bergulir di sekitar.


Model baru ini juga menyediakan waktu penggunaan yang kira-kira sebanding dengan 6 dan 6s model: Dalam kami menggunakan dunia nyata, iPhone 7 akan melalui hari menggunakan moderat, dengan 7 Plus masih memiliki 20 sampai 40 persen dari biaya kiri di penghujung hari. (Apple mengatakan model-model baru harus mendapatkan sekitar satu jam lebih lama hidup baterai dari model 6s, tapi kami tidak menguji klaim yang ketat.)


Dalam hal penggunaan sehari-hari, iPhone 7 Plus mendapat dibilang peningkatan kinerja yang lebih besar atas berkat pendahulunya untuk 3 GB RAM (memori telepon menggunakan untuk aplikasi dan data itu aktif menggunakan). Karena layar yang lebih besar memiliki lebih banyak piksel, model iPhone Plus-size harus menggunakan lebih banyak RAM untuk grafis, menyisakan sedikit untuk tugas-tugas lainnya. Hal ini sering mengakibatkan keterlambatan ketika multitasking pada 6 Plus (1 GB RAM) dan 6s Plus (2 GB).


Beralih antara aplikasi yang sering mengakibatkan beralih-ke app harus sepenuhnya ulang; dan Safari harus ulang setiap tab yang Anda beralih ke itu, atau reload halaman Web saat ini jika Anda beralih jauh dari Safari dan kembali lagi. Dengan 3 GB RAM, 7 Plus adalah pertama Plus-size iPhone di mana ponsel tidak merasa seperti itu berjuang dengan memori. Kami masih melihat halaman web ulang sesekali, tapi itu jauh lebih jarang.

Asus Pegasus 2 Plus

IPhone 7 model juga menggantikan tombol fisik ditemukan pada model sebelumnya dengan, solid-state, tombol kapasitif tekanan-sensitif. Tombol baru memiliki bagian yang bergerak, yang keduanya meningkatkan air-tahan dan harus mengurangi kebutuhan untuk perbaikan rumah-tombol. Karena tombol tidak bergerak, telepon bergantung pada versi baru dari Apple Taptic Mesin (sirkuit yang bergetar untuk memberikan umpan balik taktil) untuk menunjukkan bila Anda menekan tombol, dan Anda dapat mengkonfigurasi seberapa kuat bahwa umpan balik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar