Rabu, 07 Desember 2016

Daftar Hp Samsung Galaxy J7



LifeProof mengatakan bahwa fre adalah IP-68 dinilai. Ini berarti bahwa hal itu dinilai untuk menahan "beredar talc selama 8 jam dan perendaman air untuk 6,6 kaki / 2 meter selama satu jam."

Masukan jelas, ini berarti bahwa bahkan serbuk halus tidak akan masuk, dan, kecuali jika Anda mengambil telepon terlalu dalam atau meninggalkannya di air terlalu lama, tidak harus cair hingga satu jam di bawah air. Kasus ini juga dibangun untuk spesifikasi militer 810G-516,6, yang berarti dapat bertahan tetes hingga 6,6 kaki. (Tak satu pun dari standar ini memerlukan verifikasi independen, sehingga kita tidak tahu apakah fre benar-benar bertemu mereka.)


Menurut LifeProof, setiap kasus adalah air diuji sebelum meninggalkan pabrik, dengan unit acak menjalani tes sekunder. Dalam dua tes perendaman kami kasus ini dilakukan persis seperti yang diharapkan, menjaga iPhone benar-benar kering. Ini satu-satunya hasil yang kami akan menerima.


Ada sangat sedikit ulasan profesional fre. 9to5Mac ini Seth Weintraub dievaluasi pada bulan Desember 2014. Dia menemukan kesalahan kecil yang sama dengan pelindung layar dan port seperti yang kita lakukan, tapi akhirnya menyimpulkan, "Ini adalah hanya yang terbaik tahan air, tahan guncangan kasus tersedia untuk iPhone 6 di luar
sana." Pada GottaBeMobile, Josh Smith setuju. "The LifeProof iPhone 6 kasus adalah cara terbaik untuk melindungi iPhone 6 dan itu adalah aksesori penting bagi pengguna yang membutuhkan waterproof iPhone 6." 



Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Rata-rata review di Amazon adalah lebih rendah dari produk yang kami biasanya menyarankan. Dengan 1.800 ulasan pada saat publikasi, rata-rata adalah 3,4 dari 5. Beberapa pelanggan menyukai jumlah perlindungan kasus menawarkan, sementara beberapa telah berbagi cerita horor air masuk.


Samsung Galaxy J7 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar