Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro



AT & T menawarkan broadband 4G LTE di sebagian besar jaringan luas, dan dengan subsidi handset hilang, tidak lagi biaya pelanggan tambahan untuk menggunakan ponsel mereka sendiri. layanan tidak secepat atau dapat diandalkan sebagai Verizon, menurut tes pihak ketiga, tapi masih lebih baik daripada apa yang Anda dapatkan dari Sprint dan T-Mobile.


AT & T juga merupakan pilihan yang logis jika Anda membakar melalui lebih dari 5 GB data per bulan dan mendapatkan TV Anda dari yang DirecTV atau U-Ayat layanan, karena pengaturan yang membuat Anda memenuhi syarat untuk $ 100 baru rencana terbatas-data.

Sprint adalah cerita yang berbeda. Sekarang menarik diri keluar dari lubang itu menghabiskan bertahun-tahun menggali, perusahaan telah meningkatkan jaringannya secara signifikan, memangkas suku, dan dihilangkan beberapa perbedaan harga Kafka-esque yang meletus selama putaran pertama dari potongan harga. Jika prioritas Anda adalah panggilan telepon dan teks pada murah, Sprint melampaui T-Mobile dalam tes RootMetrics.


Tapi T-Mobile masih menawarkan layanan yang lebih baik data, roaming internasional yang unggul, dan nilai keseluruhan lebih kuat. Dan dalam sebuah langkah yang berbau putus asa meskipun keuntungan pelanggan baru-baru ini, Sprint diperkenalkan kembali rencana bersubsidi pada akhir Februari, hanya beberapa minggu setelah membunuh mereka.


Abaikan kembali-dari-the-mati ini pilihan: $ 25 premi bulanan itu paku payung ke layanan Anda memastikan bahwa Anda akan menghabiskan lebih total daripada jika Anda membeli atau sewa telepon.

Xiaomi Redmi 3 Pro 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar