Jumat, 09 Desember 2016

Harga Asus Zenfone Zoom



Jika Anda telah menggunakan iPhone sebelumnya, tombol baru terasa agak aneh pada awalnya, terutama karena Taptic Mesin bergetar seluruh bawah ponsel, bukan hanya tombol, tapi setelah beberapa hari staf yang paling Wirecutter menggunakan 7 model lupa bahwa itu berbeda-lebih dari satu telah mencatat bahwa sekarang terasa aneh untuk menggunakan perangkat dengan tombol Home lama. Kelemahan kecil adalah bahwa karena tombol kapasitif, Anda tidak dapat menekan dengan kuku atau melalui kain konduktif; tetapi karena Anda tidak dapat menggunakan layar dengan bahan-orang baik, kita tidak berpikir ini adalah masalah besar.

IPhone 7 biaya $ 650 untuk 32 GB penyimpanan, $ 750 untuk 128 GB, dan $ 850 untuk 256 GB. The 7 Plus biaya $ 770, $ 870, dan $ 970 untuk jumlah yang sama penyimpanan, masing-masing. Sebagian besar operator telah dieliminasi harga berdasarkan kontrak-subsidi, sehingga diharapkan untuk baik membayar harga penuh telepon di depan, atau memiliki split harga penuh dalam pembayaran bulanan pada rencana pembiayaan.

Keluhan terbesar tentang iPhone 7 dan 7 Plus adalah bahwa Apple telah menghilangkan 3,5 mm headphone jack analog mendukung headphone nirkabel atau headphone (atau adaptor) yang terhubung ke port Petir-konektor telepon. Luar adaptor yang menjengkelkan bagi mereka yang sudah memiliki headphone mereka suka, ini menghilangkan kemampuan untuk mengisi baterai telepon Anda saat menggunakan headphone dijalin dgn tali. Kami membahas perubahan ini secara lebih rinci di bawah ini.

Selama beberapa generasi iPhone masa lalu, keluhan terbesar editor-dan kami pengguna di seluruh Web-tampaknya memiliki tentang iPhone yang tidak berhubungan dengan hardware sendiri atau perangkat lunak, atau model iPhone tertentu, melainkan tentang iTunes, yang dapat Anda digunakan pada komputer Anda untuk sinkronisasi media untuk telepon, cadangan (dan memulihkan) telepon lokal, dan banyak lagi.


Sebagai salah satu staf Wirecutter memasukkannya, "iTunes 12 adalah hampir tidak dapat digunakan sebagai alat untuk memindahkan file ke dan dari perangkat. Aku tidak bisa menghitung berapa kali dalam setahun terakhir saya telah dipaksa untuk melakukan mengembalikan penuh perangkat keras dalam rangka untuk memperbaiki semua 'Lain' file yang terus mencemari ponsel saya. Telah sinkronisasi terputus, atau memutuskan Anda ingin menambahkan file-file tambahan mid-sync? Anda akan perlu untuk mengembalikan ... Masalah ini sangat berkurang saya kenikmatan hardware. "

Asus Zenfone Zoom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar