Minggu, 04 Desember 2016

Daftar Harga Samsung Glaxy



Kedua model LeEco menawarkan sensor sidik jari dan Qualcomm cepat 3.0 biaya teknologi tetapi tidak memiliki headphone jack. Kami sedang optimis tentang ponsel ini, meskipun mungkin diperlukan beberapa generasi untuk mengerjakan kinks awal mereka.

Advan Star 5

ZTE's Akson 7 adalah penerus Pro Akson tahun lalu, dengan perbaikan yang signifikan ke layar — sekarang 5.5-inci layar AMOLED — dan 3,250-mAh baterai. Tersedia untuk preorder sekarang, Akson 7 memiliki prosesor Snapdragon 820, 64 GB memori internal, 4 GB RAM, dan 20-megapiksel. Hal ini juga kompatibel dengan Daydream, platform virtual-Realita mobile Google. 7 Akson akan tersedia di ritel dimulai pada September 9. ZTE juga telah mengumumkan ZTE VR, headset di mana Anda dapat geser Akson, tetapi perusahaan telah mengeluarkan tidak ada rincian pada headset tanggal rilis atau harga.

HP Acer

Pada IFA 2016 pameran dagang, ZTE mengumumkan Akson 7 Mini, sebuah versi yang lebih murah, lebih kecil dari 7 Akson asli. 5.2 inci Mini memiliki layar HD penuh, prosesor Snapdragon 617, 32 GB penyimpanan, 3 GB RAM dan 16 megapiksel. Ia juga memiliki 2,705-mAh baterai dan mendukung cepat biaya 2.0 (7 Akson mendukung 3.0). Hal ini tersedia untuk preorder sekarang.

HP Advan

Sony tidak sering bersaing dalam kategori anggaran-telepon, tapi XA Xperia perusahaan itu mengumumkan pada pameran dagang Mobile World Congress sebagian-hari mungkin baik telepon. Model ini, yang Sony memanggil "super mid-range" telepon, memiliki MediaTek octa-core prosesor, 2 GB RAM dan 5-inch 720p tepi-ke-tepi layar.

HP Asus

Perusahaan juga mengumumkan akhir lebih tinggi Snapdragon 650-powered Xperia XA Ultra, tapi model itu akan mungkin harga di luar bidang anggaran telepon. XA dan XA Ultra baru saja mulai pengiriman di AS, dengan harga $250 dan $330, masing-masing. Kami mengevaluasi model ini sekarang.

Daftar Harga HP Samsung Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar