Rabu, 07 Desember 2016

Daftar Hp Asus Zenfone 2 Laser



Speaker telepon dan mikrofon dilindungi oleh selaput khusus yang memungkinkan suara untuk melakukan perjalanan melalui, tapi tidak air; memang, kita tidak mengalami degradasi suara dalam tes audio kami. Sebuah sekrup-in plug melindungi jack headphone telepon ketika Anda tidak menggunakannya; tahan air headphone adaptor khusus (termasuk) diperlukan untuk menghubungkan headphone Anda.


Akses ke port Petir-konektor iPhone disediakan oleh penutup plastik flip-terbuka. Namun, pembukaan pelabuhan benar-benar kecil-satunya kabel Anda akan dapat terhubung adalah Apple sendiri Lightning untuk USB kabel. Kami belum menemukan kabel pihak ketiga yang cocok walaupun memiliki puluhan diuji dari mereka.


Seperti hampir setiap kasus kita diuji, Fre menggunakan lembaran yang jelas dari plastik untuk melindungi layar iPhone dan menyelesaikan segel kasus ini. Jendela depan hanya cukup besar untuk mengekspos seluruh layar, dengan perbatasan berwarna meliputi bezel telepon tanpa mempengaruhi kontrol layar; cutaways strategis ditempatkan mengekspos sensor iPhone cahaya, kamera, dan semacamnya.


Kami menemukan pelindung menunjukkan tanda-tanda kecil distorsi-efek pelangi seperti prismatik itu terutama terlihat lebih bagian putih dari aplikasi grafis-tapi itu tidak begitu buruk untuk menjadi mengganggu.


Sebuah celah udara kecil antara pelindung dan layar juga berarti bahwa sentuhan yang sangat ringan mungkin tidak mendaftar, meskipun kami tidak menemukan ini menjadi gangguan serius. Sentuh karya ID tanpa masalah pada fre, dengan film yang jelas yang memungkinkan sensor sidik jari masih membaca dengan benar.

Asus Zenfone 2 Laser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar