Rabu, 07 Desember 2016

Daftar Hp Samsung Galaxy Note 7



Dalam pengujian independen, Wirecutter penulis Seamus Bellamy menemukan beberapa masalah dengan fre. "Setiap kali saya mengambil kasus off, aku harus macet [cincin silikon] kembali ke alur dengan pisau pena," katanya kepada kami. "Masih bekerja seperti pesona bagi saya [ketika pada], tapi ... menjengkelkan."


Kami tidak mengalami masalah ini dalam pengujian resmi kami, tapi kami akan melihat keluar untuk itu selama pengujian jangka panjang. Dia juga membiarkan kita tahu bahwa pintu atas port Petir-konektor pada fre pribadinya terputus selama penggunaan normal; hal yang sama terjadi dengan kasus penggantian. LifeProof telah cepat untuk menggantikan kasus, tapi itu jelas masalah.

Masalah lain yang potensial (tidak unik untuk fre) adalah keterbatasan garansi. LifeProof ini sebenarnya cukup bagus sebagai jaminan kasus pergi, dengan satu tahun perlindungan terhadap cacat, dan dari segala sesuatu yang kita lihat, LifeProof responsif terhadap dan berusaha untuk mengatasi masalah pelanggan.

Namun, penting untuk mengetahui bahwa dengan kasus tahan air lainnya, garansi tidak mencakup telepon dalam kasus ini. Jika untuk beberapa alasan fre tidak bocor, biaya perbaikan atau penggantian untuk telepon pada Anda. (LifeProof memang memiliki Rencana Perlindungan Jumlah Air, tapi itu hanya tersedia untuk kasus dibeli melalui Verizon dan hanya dengan handset tertentu; iPhone 6 dan 6 Plus tidak dalam daftar itu).


Untuk alasan ini, jika Anda akan menggunakan iPhone Anda dalam situasi yang kasar, kami sarankan membeli AppleCare + garansi Apple untuk ponsel Anda; AppleCare + mencakup kerusakan akibat kecelakaan, termasuk kerusakan cair.

Samsung Galaxy Note 7




Tidak ada komentar:

Posting Komentar