Jumat, 09 Desember 2016

Harga Lenovo P90



IPhone 7 dan 7 Plus adalah upgrade yang signifikan atas pendahulu mereka di hampir setiap jalan (dengan kemungkinan pengecualian kompatibilitas dengan headphone yang lebih tua sans adapter). Selain biasa tahun-tahun peningkatan kinerja dan kualitas kamera, 7 model juga kedap air, termasuk jauh lebih baik, speaker keras, dan menawarkan fitur yang membuat ponsel lebih berguna dan lebih menyenangkan untuk digunakan.


Seperti iPhone sebelumnya, mereka masih mudah digunakan di luar kotak dan tidak memerlukan bermain-main untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka, membuat mereka merupakan rekomendasi mudah bagi kebanyakan orang. Jika Anda punya tahun lalu iPhone 6s atau 6s Plus, Anda mungkin tidak perlu meng-upgrade, tetapi jika Anda sedang menggunakan seri iPhone 6 atau lebih, ada banyak di sini seperti.

Lenovo A3900

Antara iPhone 7, 7 Plus, dan iPhone SE-Apple saat ini model-kita berpikir 7 adalah yang terbaik untuk kebanyakan orang karena baik menyeimbangkan ukuran layar dan kegunaan. display 4.7-inch-diagonalnya menawarkan ruang layar jauh lebih dari yang Anda dapatkan dengan iPhone SE; dan dibandingkan dengan yang lebih besar iPhone 7 Plus, 7 merasa lebih baik di sebagian besar tangan, lebih mudah untuk menggunakan satu tangan, dan tergelincir ke dalam dan keluar dari saku lebih mudah. Secara khusus, kami merekomendasikan 7 dengan 128 GB penyimpanan bagi siapa saja yang akan mengambil banyak foto dan video dengan mereka telepon-meskipun Anda mungkin tidak perlu 128 GB, 32 GB mungkin terlalu sedikit penyimpanan.


Lenovo K3

Semakin besar iPhone 7 Plus juga besar, berkat layar 5,5 inci, kamera tambahan, dan daya tahan baterai jauh lebih lama. Layar yang lebih besar memungkinkan Anda melihat lebih banyak barang, atau melihat jumlah yang sama lebih mudah. Lensa kamera kedua memungkinkan Anda mendapatkan lebih dekat dengan subjek Anda tanpa kehilangan resolusi, dan memungkinkan Anda mengaburkan latar belakang untuk potret yang lebih baik.


Lenovo Vibe X2

Dan jika Anda secara aktif menggunakan ponsel selama berjam-jam setiap hari, baterai lebih lama 7 Plus saja membuatnya layak dipertimbangkan-itu adalah iPhone kami sarankan untuk pengguna smartphone berat. Hanya saja tidak mudah untuk menggunakan satu tangan (terutama jika Anda memiliki tangan kecil), dan itu cocok ketat untuk jeans kantong.

Lenovo P90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar