Jumat, 09 Desember 2016

Harga Oppo Find 7



IPhone SE bungkus kecepatan, kamera, dan (sebagian) fitur tahun lalu iPhone 6s ke dalam tubuh lebih kecil dan layar 4-inci dari 2.013 iPhone 5s. Jika Anda menemukan iPhone 7 menjadi terlalu besar, SE merupakan alternatif yang tidak memerlukan banyak kompromi dalam hal kinerja dan fitur. Ini juga iPhone paling mahal bahwa Apple telah pernah dijual, mulai $ 400 tanpa subsidi operator. IPhone SE tidak benar-benar upgrade jika Anda punya iPhone 6 atau lambat, tapi itu adalah pilihan yang bagus untuk siapa saja yang suka telepon kecil.

Tentu saja, ponsel Android tidak pernah lebih baik, dan banyak staf Wirecutter sukai Android. Kami memiliki panduan mendalam untuk yang terbaik flagship ponsel Android, dan panduan terpisah untuk model-Android anggaran paling mahal iPhone dimulai pada $ 400, tetapi Anda bisa mendapatkan ponsel Android yang layak untuk sedikit kurang.

Di permukaan, model-model baru terlihat banyak seperti dua generasi sebelumnya iPhone, dengan tubuh yang sama aluminium dan 4.7-inch yang sama (untuk iPhone 7) dan 5,5-inch (untuk 7 Plus) layar-tapi dengan dua Pilihan warna baru. Namun, iPhone 7 model termasuk baik jumlah upgrade. Perubahan Anda akan melihat tergantung pada model iPhone Anda miliki sekarang-yang lebih tua telepon Anda saat ini, semakin besar perbaikan-tapi ponsel baru yang lebih baik dari pendahulunya di hampir setiap jalan. (Anda masih bisa mendapatkan iPhone tahun lalu di diskon, tapi kami tidak berpikir Anda harus.)

Tentu saja, jika Anda sudah membaca berita teknologi selama beberapa bulan terakhir, Anda tahu bahwa "terbesar" perubahan adalah bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kurang 3,5 mm headphone jack tradisional. Kami menutupi itu di bawah.

Kami pikir perubahan yang paling penting bagi banyak orang adalah air-tahan resmi (yang bertentangan dengan tahan air tidak resmi dari model tahun lalu). Secara khusus, Apple mengatakan model-model baru memiliki IP (perlindungan masuknya) peringkat IP67, yang berarti mereka benar-benar tahan debu, dan mereka dapat menyimpan air keluar selama setengah jam ketika 1 meter di bawah air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar