Jumat, 09 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 2 Pro



Pada topik memulihkan, meskipun Anda dapat dengan mudah membuat cadangan telepon Anda ke iTunes di komputer Anda, atau ke awan menggunakan iCloud-atau keduanya-rute backup semua-atau-tidak ada urusan: Anda tidak dapat mengembalikan data aplikasi tunggal, atau hanya aplikasi dan data mereka, dan meninggalkan OS dan non-aplikasi data di belakang. Hal ini penting karena jika Anda mengalami masalah perangkat lunak yang berhubungan dan memulihkan telepon dari cadangan tidak memperbaikinya, staf dukungan Apple akan sering merekomendasikan menghapus telepon dan mulai lagi dari awal, manual menginstal ulang aplikasi dari App Store.


Melakukan hal itu berarti Anda kehilangan data untuk setiap aplikasi yang tidak terpisah menyimpan data di awan (menggunakan Dropbox, iCloud penyimpanan aplikasi Apple, atau serupa). Pada komputer, banyak orang akan mempertimbangkan pendekatan ini untuk backup dan restore tidak dapat diterima. Tetapi karena smartphone pada umumnya secara historis punya cadangan yang terbatas / memulihkan opsi, dan iOS telah memberikan akses terbatas ke sistem file dan data aplikasi individu, itu entah bagaimana dianggap dapat diterima.


Sebagai orang menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan perangkat mobile sebagai platform komputasi utama, data aplikasi menjadi semakin penting. Apple harus memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk mencadangkan dan memulihkan data tersebut.

Seperti yang telah disebutkan di atas, jika Anda menikmati bermain-main dan kustomisasi, iOS tidak sefleksibel Android, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan hampir setiap aspek dari antarmuka telepon melalui Softwa pihak ketiga.


Keluhan kecil tentang model iPhone 6s tahun lalu, dan berlanjut dengan 7 model tahun ini, adalah bahwa sensor sidik jari Sentuh ID telepon terlalu cepat. Pada model terbaru, sulit untuk menekan tombol Home dengan ID-dikonfigurasi Sentuh jari-mengatakan, jika Anda hanya ingin cepat bangun layar telepon untuk melihat waktu atau Anda pemberitahuan-dan memiliki telepon tidak membuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar