Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Hp Samsung Galaxy Sol 4G



Kami sudah sering dipuji Samsung untuk ponsel yang 'membangun kualitas dalam beberapa tahun terakhir, dan Google Pixel hanya sebagai besar. Shell belakang aluminium lebih baik dari GS7 ini kaca kembali dalam acara yang Anda menjatuhkan ponsel Anda (meskipun inlay Gorilla Glass di atas mungkin terbukti lebih rentan). Engadget menyebut desain Pixel "menguap-merangsang," tetapi mengakui membangun kualitas yang hebat.

Lenovo Vibe X3 Youth Version

Seperti hampir semua ponsel modern, baterai tidak dilepas, tapi Dieter Bohn di The Verge mengatakan, "Google mampu mengoptimalkan daya tahan baterai luar apa ponsel Android lainnya bisa dilakukan." The Pixel standar dengan baterai mAh 2770 yang berlangsung sedikit lebih lama dari Galaxy S7-nyaman selama hari dengan penggunaan berat. 3.450 mAh baterai Pixel XL memberikan umur panjang yang lebih baik. Anda hampir bisa lolos dengan pengisian setiap hari.


5-inch 1920 × 1080 layar AMOLED yang Pixel membantu dengan daya tahan baterai bintang. Pada ukurannya, sulit untuk mengatakan perbedaan antara 1080p dan 1440p AMOLED pada Galaxy S7, meskipun Samsung memiliki sedikit keuntungan. The Pixel XL 2560 × 1440 AMOLED terlihat sedikit lebih tajam dari panel 1080p Pixel, tetapi itu juga, jatuh sedikit pendek dari Samsung dalam warna dan kecerahan.

Samsung Galaxy J7 Prime

Berbeda dengan harga sama Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, atau iPhone 7 dan 7 Plus, Pixel adalah tidak kedap air. Mereka baik-baik dalam hujan atau dengan percikan kecil, tapi mereka tidak akan bertahan mencelupkan. Itu mengecewakan dalam ponsel ini mahal, terutama ketika kompetisi kaleng. Pixel juga tidak memiliki slot kartu microSD atau versi 64 GB, yang berarti jika Anda ingin lebih dari 32 GB penyimpanan, Anda perlu menghabiskan tambahan $ 100 pada versi 128 GB.


Samsung Galaxy S7 masih salah satu yang terbaik ponsel Android Anda bisa mendapatkan. Sementara kita lebih suka kamera, software, dan kehidupan baterai Pixel ini, Samsung masih memiliki tampilan yang lebih baik, desain tahan air, dan slot kartu microSD, dan kamera masih dekat kedua dengan Pixel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar