Jumat, 09 Desember 2016

Harga Sony Xperia C4



Menanggapi keluhan tersebut, iOS 10 otomatis membangunkan layar setiap kali Anda mengangkat telepon untuk melihat layar, sehingga Anda tidak perlu menekan tombol Home; dan setelah bangun layar, Anda harus menekan tombol Home lagi untuk menggunakan Sentuh ID untuk membuka telepon. Perubahan ini mengambil beberapa membiasakan diri jika Anda telah menggunakan iPhone sebelumnya, tapi setelah beberapa minggu perilaku baru terasa cukup alami. Kami telah menemukan bahwa bangun kenaikan gaji-ke-tidak bekerja sempurna setiap waktu, tergantung pada bagaimana telepon diposisikan sebelum Anda mengambilnya dan bagaimana Anda mengambilnya, tapi kami cukup senang dengan fitur keseluruhan.

Dengan garis iPhone, pilihan hardware Anda terbatas: lineup tahun ini meliputi hanya tiga ponsel-iPhone 7, iPhone 7 Plus (dibahas di bawah), dan lebih kecil iPhone SE (juga dibahas di bawah) -dengan pilihan untuk warna dan kapasitas penyimpanan . Itu jauh lebih terbatas daripada apa yang dapat Anda temukan di sisi Android, di mana setidaknya selusin perusahaan masing-masing menawarkan jajaran ponsel Android, termasuk model yang lebih murah. Kualitas beberapa ponsel ini tidak sebagus dengan berbagai model flagship, tetapi beberapa orang tidak perlu yang terbaik dan tidak bersedia membayar untuk itu.

Kelalaian jack headphone tradisional adalah perubahan kontroversial (dan kami memiliki sebuah artikel tentang berurusan dengan ponsel yang telah menjatuhkan jack). Apple tidak, bagaimanapun, termasuk kedua versi Petir-konektor dari EarPods earbuds perusahaan dan Lightning-connector-to-3,5-mm adaptor untuk menggunakan headphone dengan miniplug headphone tradisional; Anda juga dapat menggunakan headphone Bluetooth seperti telepon lainnya.

Kami tidak akan masuk ke perdebatan mengapa Apple membuat perubahan ini, atau apakah itu baik atau buruk, tetapi sejumlah staf Wirecutter telah menggunakan ponsel baru selama beberapa bulan. Mereka yang telah memberikan masukan pada jack headphone sebagian besar telah mengatakan bahwa meskipun dapat sedikit ketidaknyamanan, belum masalah besar digunakan di dunia nyata.


Jika Anda adalah tipe orang yang menggunakan speaker mini yang datang dengan telepon Anda, Anda hanya dapat melakukan itu; sama, jika Anda terutama menggunakan headphone Bluetooth, Anda tidak akan melihat perbedaan. Jika Anda menggunakan headphone kabel lainnya, Anda mungkin akan menghubungkan adaptor termasuk untuk kabel headphone Anda dan meninggalkannya di sana.(Beberapa Wirecutter staf telah membeli tambahan adapter-Apple biaya $ 9 untuk setiap-untuk meninggalkan di tempat kerja atau di dalam tas mereka.)

Sony Xperia C4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar